Everything you need to know about Technology

Cara Mengaktifkan Kembali Internet Banking BCA Yang Terblokir

Bagaimana cara mengaktifkan kembali Internet Banking BCA yang terblokir???


Dari pengalaman saya beberapa minggu yang lalu apabila internet banking BCA anda terblokir atau internet banking bca tidak bisa login cara mengaktifkannya kembali yaitu dengan menelpon Halo BCA 500888 atau datang langsung ke kantor cabang BCA terdekat, INGAT bisa datang ke Kantor Cabang BCA terdekat (tidak harus di kantor cabang pembuatan buku tabungan atau cabang pendaftaran e-banking BCA dan bukan juga di Kantor Kas BCA).

Nah, untuk mengaktifan kembali ada beberapa dokumen yang harus disiapkan atau dibawa
  1. KTP
  2. Buku Tabungan
  3. Kartu ATM
Apabila anda tidak mau repot untuk datang ke Kantor Cabang BCA dan mengantri, saya sarankan untuk menghubungi Halo BCA di nomor 500888 dan waktu untuk menelpon di jam-jam tidak sibuk seperti malam hari. Dan yang pasti anda harus menyiapkan pulsa yang cukup banyak ^_^.

Tips agar Internet Banking BCA anda tidak terblokir, apabila anda melakukan kesalahan jangan sampai 3 kali berturut-turut karena apabila anda melakukannya 3 kali berturut-turut otomatis internet banking anda akan terblokir. Jika anda melakukan kesalahan segera logout akun internet banking anda atau tutup browser anda.

Semoga informasi Cara Mengaktifkan Kembali Internet Banking BCA Yang Terblokir ini bermanfaat, Sekian, Terima Kasih......
0 Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Kembali Internet Banking BCA Yang Terblokir"

Back To Top